Minggu, 19 Mei 2013

REVIEW : Acaiberry Slimming and Whitening Scub

Beli ini barang, karena iseng sih kebujuk sama temen gw. Dia jualan barang-barang ginian, yaudah deh karena gak tau mau beli yang mana, gw tergoda untuk beli acaiberry scrub ini. Kemasannya gede sih 250ml, bentuknya tube kemasannya warnanya ungu. Murah sih, 65rb kalo gak salah inget + dapet meteran buat pinggang gitu.

Kalo gak salah inget, dia jelasin cara pake nya sebelum mandi. Pokoknya cuma kaya pake scrub biasa aja, nanti lama-lama ada efek hangatnya. Nah itu katanya acaiberry udah mulai bekerja. Gw kurang suka sih sama ini produk. Tulisannya sih dalam 7 hari udah ada perubahan. Tapi kenyataannya tidak tuh. Lingkar pinggang gw segini-segini aja. Scrubnya juga encer banget gak kaya scrub badan seperti umumnya. Baunya mirip apa ya? minyak angin mungkin bisa dibilang. Agak nyengat, tapi gak parah sih.

Gak banyak sih yang bisa diungkapkan dengan kata-kata ini produk, karena agak absurb gitu. Gak ada badan POM nya, gak ada tanggal kadaluarsanya. Gak tau emang kulit gw yang badak apa ini barang yang palsu. Banyak yang bilang sih kalo acaiberry tuh bagus buat hal yang berhubungan sama tubuh gendut. Bahkan sampe ada slimming gel, sama slimming capsul buat obat dietnya. Cuma ngeri sih minum gitu-gituan. Secara gw gak pengen kurus gimana banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar