Jumat, 17 Mei 2013

REVIEW : Shea Lip Butter The Body Shop

Sekarang giliran sih imut Shea Lip Butter dari The Body Shop yang bakal gw review..

Lip Butter ini hadiah dari pacar gw pas valentine 2012 kemaren.. Dari dulu pengen banget coba ini, pas lagi ada promo beli 1 gratis 1, gak sempet kebagian, eh akhirnya dikadoin deh sama hubby :)
Tapi sampe sekarang isinya masih banyak dan jarang kepake.
Teksturnya oily banget dan sejujurnya gak cocok sama iklim di Indonesia yang tropis kaya gini. Kayanya ini produk cocoknya dipake di iklim udara dingin yang lagi snowy2 gitu.
Aromanya sih enak banget, secara gw suka yang berbau vanilla makanya gw cinta banget sama ini lip butter, meskipun lebih sering tergeletak di meja rias. Mungkin buat yang bibirnya keringnya sampe fatal, bisalah mempertimbangkan pake ini barang. Entah kenapa ya kalo gw yang pake, lama-lama malah bikin bibir putih-putih gitu jadi kaya pucet (kayanya emang bukan gw banget deh ini barang, hiks)

Kalo gak salah liat harganya sekita 65,000 deh sekarang di counternya. Emang sih ini brand dari dulu gak ada matinya ya, mau harganya selangit-langit juga banyak juga yang beli. Bagusnya itu brand dia eco-friendly dan no testing to animal. Jadi banyak yang interest sama TBS.
Untuk lip butternya sendiri aromanya macem-macem yang gw tau, gak terlalu afal sih, buat yang penasaran bisa cek di websitenya.

                                             ini penampakan si baby butter ^^                      

                                              dari penampakan aja keliatan kan,
                                              creamy banget dan kentel gitu  

                                             

FYI : I sell this product with lower price than counter :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar