Jumat, 17 Mei 2013

REVIEW : Lip Balm and Tender Care Chocolate Oriflame

Posting ini adalah review pertama gw.. Kali ini gw mau review tentang Lipbalm dan tender care choco dari Oriflame punya..



Awal tau ini produk dari nyokap yang bilang kalo tender care oriflame bagus (ini yang biasa ya, bukan yang variant aroma). Akhirnya iseng di beli pas lagi promo dari 34.000 jadi 17.000 kalo gak salah.. Kemasannya kecil dan di dalem jar gitu, isinya 15ml / 0.5 fl oz.. Hal pertama yang gw lakukan setelah di buka adalah, mencium aromanya (awas aja sampe gak coklat, balikin lagi ke yang jual)..

Aromanya emang choco abis sih, cuma gak tahan lama gitu kalo dipake. Ada sedikit bau minyak-minyak yang kau gw cium gak suka aja. Dari segi teksturnya kalo dilihat biasa sih kesannya kaya putih-putih gitu, cuma kalo udah di congkel pake tangan warnanya bening (di bibir juga gak ada warna). Sejujurnya ini produk di bibir gw gak efek banget, nyokap sendiri juga gak suka, katanya tekstur nya engga se-fluffy yang gak ada aroma. Biasanya kan ibu-ibu lebih peka sama kosmetik.
Alhasil itu barang sampe sekarang jarang di pake, paling dipakenya cuma pas buat iseng-iseng doang kalo lupa taro lipbalm di mana. Not bad sih, tapi not quite good juga.
By the way, kata yang jual ini produk bukan cuma buat di bibir aja lho, tapi bisa juga dipake di bagian tubuh lain yang kering, atau dipake buat nyamarin bekas luka. Katanya sih ada kandungan bee wax, petrolium jelly, etc. 

Lipbalmnya sendiri gak gimana-gimana banget juga. Bentuknya kaya lipstik biasa gitu, cuma warnanya pink dan aromanya kaya lipbalm merk lip ice sepertinya. Lupa pas beli harganya berapa, yang pasti gak mahal banget. Ini brand tuh sering diskon lho, dan yang join MLM nya banyak, jadi kemungkinan gampang nemuin barang-barangnya. Lipbalm ini sih kadang masih suka gw pake kalo lgi iseng sebelum tidur. Berharap pagi-pagi bibir gw gak kering aja. Dibilang ngefek banget juga engga, tapi dari pada sayang gak dipake.

Entah kenapa sampai sekarang gak tertarik lagi deh beli produknya si O ini. Mungkin karena kurang cocok aja kali ya sama gw? huff..

Tender Care 
(+)
- aroma coklat
- harganya murah
- multifungsi
- kemasannya unik sih

(-)
- little bit useless
- gak cocok dipake orang yang kulitnya super kerrringggg.. kalo orang normal mungkin masih cucok kali
- aroma minyaknya agak aneh gitu

Lipbalm
(+)
-packingnya elegant
-lumayan kasih warna ke bibir
-murah

(-) 
-gak efek banget sih di gw (but if you curious, you should try it)
- baunya gak terlalu menyenangkan
- cepet abis, kecil gitu.
                                                  ini tender care nya nih...

                                                penampakan tender care kalo udah
                                                di ole ke tangan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar