Minggu, 26 Mei 2013

REVIEW : Alyssa Ashley White Musk Hand and Body Moisturiser

Setelah 1 minggu tidak berkunjung di dunia blog, akhirnya saya muncul lagi,, yuhuu...
Bingung mau apa lagi yang di review duluan, akhirnya memustuskan untuk review Hand and Body White Musk dari Alysssa Ashley.

Ini produk beli udah lama deh sepertinya, kalo gak salah inget dari awal tahun 2012 tapi sampe sekarang masih belom abis juga (sisa 1/4 botol).. Harganya 150rb-an kalo gak salah inget. Isinya itu 750ml. (cukup ekonomis emang dengan bobot dan harga yang segitu)

Lotion ini kayanya udah menenekmoyang deh, soalnya emak gw aja tau ini lotion. Tekstur nya cair gitu gak selengket lotion pada umumnya (dibandingin sama the body shop sih jauh yaa). Pertama kali cium aromanya kaya floral2 gitu, tapi lama-lama musky nya keluar. Di bandingin musky the body shop, Ashley punya gak terlalu nyengat gimana banget. Kebetulan gw beli yang buat cewek (tutup putih), jadi musky nya lebih menonjol. Kalo yang buat cowok (tutup hitam) itu hampir gak kecium apa-apa. Plain gitu aromanya, teksturnya sih sama aja.

Di belakang botolnya sih ditulis gitu kalo yang gw beli buatan italia punya. Setau gw ini lotion sekarang banyak oplosannya. Ada yang lokal punya bahkan. Gak kebayang yang buatan luar aja baunya polos gini, gimana yang lokal punya, kaya cium air putih mungkin ya.

 Ini dia penampakan si Alyssa Musky
 made in Italy

 kalo di liat2 sih kaya lotion pada umumnya warnanya putih,
teksturnya dijamin encer




Enaknya pake ini lotion itu kalo sebelum tidur. Emang sih kalo buat tipe kulit kering, ini gak cocok banget. Karena terlalu encer tekstur nya. Namanya juga Moisturiser harusnya sih buat ngelembabin ya. Tapi menurut review gw, ini lebih cocok dipake orang yang tipe kulitnya normal. Soalnya kalo buat kulit kering gak ngaruh banget. Siku gw itu kering kerontang, gak sampe sisik sih cuma ya agak kasar aja. Dan sudah berkali-kali pake juga gak efek. Hemat sih pakenya, cuma kalo yang pake orangnya kaya gw pasti cepet bosen deh sama ini aromanya. 
Makanya gw lebih seneng dipake tidur gitu, buat relaxasi lumayan sih, berguna juga.
Karena ini botolnya gede, gendut dan terlalu besar, kurang praktis kalo buat di bawa travel atau pergi-pergian. Kayanya kurangnya lebih banyak ya, hehehe.. Cuma kalo lu suka barang branded dan seneng wangi musk gitu, boleh lah ini jadi pertimbangan. Info dari emak sih, katanya sekarang ini produk udah banyak jual di toko kosmetik gitu (kaya pasar baru dll). Gak tau ya harga sekarang berapa. Silahkan di cari saja :)

6 komentar:

  1. aku pake... yang buatan jakarta... wanginya lembut banget... aku punya yang ekonomis pack...kecilll

    BalasHapus
  2. Klu handbody alyssa ashley white musk yg asli dr mana?

    BalasHapus
  3. Klu handbody alyssa ashley white musk yg asli dr mana?

    BalasHapus
  4. Beli dimana klo pengen yg ori?

    BalasHapus
  5. Beli si shopee mall ada yg asli

    BalasHapus
  6. Yang asli tuh dari italy,sy pake dr taon akhir 80an.bkn buatan indonesia

    BalasHapus