Minggu, 19 Mei 2013

REVIEW : L'oreal Total Repair 5 Shampoo

Rambut gw itu tipe rambut yang rewel dan susah banget buat diprediksi. Semakin bertambahnya umur semakin abstrak lagi deh ini rambut. Karena ngerasa udah sok gede, pas lulus SMA 2012 kemaren gw iseng warnain rambut pake produknya Matrix (kalo gak salah inget). Bagus sih hasilnya cuma ya gak terlalu ngejreng banget. Udah gak ngejreng aja masih bikin muka tambah dekil, akhirnya gw iseng beli cat warna ungu produknya L'oreal. Banyak orang salon yang bilang kalo pewarnanya L'oreal bagus.

Bodohnya gw, dari coklat + ungu = berharap bisa hitam, tetapi hasilnya MERAH ROCKER! OHEMJI BANGET... akhirnya gw memutuskan untuk beli cat warna hitam deh, gw warnain lagi deh tuh balik ke hitam. (FYI : setelah rambut kira berwarna, tiba-tiba balik hitam pasti berasanya aneh banget)

Iseng-iseng gw keriting deh tuh rambut gw yang udah berubah warna jadi hitam. Sayangnya, gw gak tau, kalo misalnya obat keritingan sama pewarna rambut hitam itu tidak bisa bersatu. akhirnya bagian rambut gw yang dikeriting gantung keluar lagi warnanya jadi merah, huhuhu.. Keluar warnanya juga gak rata. Mau gak mau ya berasa kaya orang di highlight

Pas waktu itu gw masih pake sampo Zinc, soalnya rambut gw itu tipe yang mudah dan rawan sekali beketombe. Mungkin karena lagi puber jadi minyak di kepala itu produksi terus kali ya. Akhirnya iseng deh beli L'oreal Total Repair Five. Dari dulu gw kalo beli barang pasti gak mau rugi, mending beli kemasan gede, mau cocok gak cocok. Isi nya 350ml, harganya gw lupa berapa yang pasti sih gak mahal banget (lebih murah dari Pantene). 
Di botolnya di tulis, fungsinya itu ada 5 (yang pasti ini buat damaged hair) diantaranya, breakage, dryness, dullness, coarseness, split-ends.
Setelah 1x gw pake, gw akuin ini sampo cukup bagus lah. Mungkin karena gw keseringan pake shampo anti ketombe, rambut gw jadi kasar. Sampo ini berhasil ngehalusin walaupun gak bener2 100%. Cuman rambut gw lebih mendingan lah, secara kan obat keriting itu keras dan bikin rambut gw kering total. Baunya bisa diterima hidung kok, gak kaya sampo emba-emba. Kalo mau lebih bagus lagi dibarengin sama Hair Masknya. Di jamin rambut jadi aluuuuuuuuuuuuuuusssssssss banget. 

Sekarang gw udah gak pake lagi ini shampo, karena tiba-tiba jadi gak cocok. (baca di : review tresemme)
Sisanya masih ada sedikit sih, ya lumayan lah buat menuh-menuhin rak WC hihihi.

    ini penampakan si wangi multifungsi 


   bentuknya creamy gitu, warnanya putih, wanginya 
    mirip sama P*ntene

1 komentar:

  1. haloo cc, keren nih blognya isinya review produk, bermanfaat banget buat yang lagi cari-cari info ^^
    oh iya tadi aku habis google tentang rambut ungu, makanya bisa nyasar ke blog cc ini. aku pengen cat rambut ungu soalnya.
    di post ini kan cc bilang pernah ngecat rambut pake cat l'oreal ungu yah, naah pengen nanya dong, kalo cc masih inget aja sih, itu belinya yang mana? kira-kira mudah didapat gak ya? terus, masih ada foto rambut cc setelah pake cat rambut ungu itu gak?
    soalnya rambutku sekarang cokelat, lumayan terang sih karena dulu pernah di bleach, nah pengen liat hasilnya kayak apa kalo rambut cokelat dicat ungu
    ditunggu responnya ya cc, kalo bisa lewat e-mail aja ke otteped[at]gmail.com
    terimakasih cc yang baik hati :D

    BalasHapus