Sabtu, 18 Mei 2013

REVIEW Aloe Vera Soothing Gel from Nature Republic

Gini nih akibatnya kalo jadi cewek super addict sama semua hal menarik yang pernah dia liat.. Masih banyak banget yang pengen di review, Lol

Yuhu, the next product is .................... (ya baca jdul aja lah ya), biar ringkas dan mudah gw panggil ini product loe aj..
sebenernya gak tertarik gimana banget sama produk ini.. Apalagi merknya itu gak ada counternya di Indonesia (sampai saat ini yang gw tau, brand Korea cuma ada 3 di Indonesia, yaitu Etude, Skin food, sama the face shop).. Gak tau dapet ilham dari mana temen gw nawarin bwt beli bareng pesen PO di online shop (lupa namanya apa, yang pasti barangnya murah pake banget).. akhirnya dia beli deh ini produk dan ternyata lebih sering gak kepake, singkat kata akhirnya gw sama temen gw barter barang.. (gw tuker soothing creamnya pake sepatu icon 99 yang baru banget gw beli) harganya sama deh kayanya..

Nah baunya sih emang gel lidah buaya banget, namanya juga aloe vera. Yang kurang gw suka yaitu dia itu lama kering dan terlalu kentel kali ya.. tekstur nya gak nyaman dimuka. FYI, ini gel gunanya macem-macem.. Multifungsi gitu dan lumayan sih emang kalo mata lagi capek banget cobain ini gel, efek banget pake kapas di taruh gitu di mata.. isinya juga lumayan banyak.. Di kemasannya gak di tulis berapa ml, yang pasti gw pake gak abis-abis.

Kadang kalo lagi gak ada kerjaan gw pake gel ini buat kuku sih, katanya bagus buat jadi vitamin kuku. Lumayan banget kan secara vitamin kuku tuh rata2 mahal banget. Sekarang sih sisa 1/2 jar padahal udah pake hampir 3 thn. Cuma takut kadaluarsa aja ini barangnya, sayang kan beli mahal tapi gk kepake.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar