Jumat, 17 Mei 2013

REVIEW Candle Therapy from Bath and Body Works

Pertama kali kenal ini brand pas dapet oleh-oleh dari temen. Dia ke Amrik trus bawa pulang deh body lotion yang travel size merknya Bath and Body Works. Waktu itu dikasihnya yang variant twilight woods, nah sampe sekarang jadi addict + tergila-gila sama ini brand. Harga aslinya sih di sana murah meriah katanya, cuma udah sampe di tangan seller Indo rata-rata jadi mahal. Mungkin karena ongkos kirimnya juga kali ya.. HAHAHA (padahal sendirinya juga seller)

Kebetulan di tempat gw ambil barang, dia jual segala macem produknya si BBW ini, iseng-iseng ambil 5 lilin mini nya BBW, mau cobain aja gitu kek gimana. Liat Instagram sih pada commentnya baik-baik tuh para bule disana. Jadi makin penasaran aje deh.

Sampe rumah akhirnya tergoda juga buat cobain 1. Kecil sih emang, harganya 60rb buat mini candle gitu, paling tahannya buat 12 jam (mungkin gak sampe kalo diruang ber-AC) soalnya gak ngitungin banget sih hehehe.. namun satu hal yang pasti (ceileh) INI LILIN TOP MARKOTOP PAKE BANGET.

Kan ceritanya lagi iseng tuh, nyalain aja deh lilinnya, baunya sih gak sampe 5 menit udh nyebar ke satu kamar. Pas nyokap masuk kamar, dia bilang "bau apaan nih? enak bener, biasanya kamar kamu bau amis" (biasanya kamar gw bau anjing gitu, soalnya gw piara anjing yang setiap hr masuk dan tidur di kamar, jadi bisa kebayang dong aromanya, tapi mungkin karena idung gw udah kebal jadi engga berasa). Nah aroma pertama yang gw coba itu Tiki Beach, trus berlanjut ke Lavender Vanilla, sama yang sekarang masih pake Espresso Bar.

Tiki Beach
awalnya gak kebanyang ini wanginya kaya gimana, soalnya kan tempatnya di plester gitu kan, jadinya gak bisa cium. Tapi banyak yang review katanya enak. Akhirnya memutuskan untuk menyalakan lilin mahal ini. Aroma pastinya kaya kelapa + vanilla. Karena gw suka banget bau creamy gitu, jadi gak masalah banget bwt gue. Enak deh, baunya berasa sampe 1 ruangan. Bahkan kadang kalo gw lagi ke WC gw bawa itu lilin buat relaxasi sambil mandi. (lebai sih, tapi trust me it works!)

Lavender Vanilla
baunya jelas banget ada lavender dan vanilla nya. Bagi gw sih ini dominan buat tidur pasti nyenyak deh. Soalnya baunya kaya bau kamar bayi gitu. Setau gw juga kalo lavender tuh bagus buat relaxasi sama tenangin pikiran sama bagus juga buat usir nyamuk. Jadi multifungsi kan gak rugi, soalnya gw pernah juga pake pillow mistnya (tunggu review selanjutnya) dan emang enak pake banget sih.

Espresso Bar
dan yang terakhir tapi tidak untuk selamanya, masih ada setengah sih sampe hari ini. Ini jelas lah ya baunya gimana, soalnya namanya juga udah espresso. Kalo coffee lover pasti suka banget. Cuma entah kenapa kalo mau di kata ini gak terlalu kopi banget sih aromanya. Ada bau coklat2 nya juga, tapi enak lah pkoknya ^^

Bentuk tempatnya itu dari kaca dan tutupnya juga bagus, kalo agak mahal sih worth it lah karena aromanya juga terpancar. Dari pada beli lilin terapi di tempat yang biasa jual produk Bali gitu, biasanya cuma lilin-lilinan doang, gak ada baunya. Rencananya sih mau beli lagi kalo udah abis, cuma mau yang langsung size besar, biar gak rugi + gak cepet abis.. Tapi masih bingung mau aroma apa.. any ideas??

FYI : eike jual lho produk BBW





1 komentar: