Minggu, 26 Mei 2013

REVIEW : Egyptian Magic Cream

Tergiur dengan banyaknya fungsi dari krim ini, akhirnya berhasil ngebawa gue buka salah satu thread kaskus dan beli di t**aq***ns**p.. Beli yang fulljar dari dia sih harganya murah. Tadinya mau titip langsung sama pacar di SF, katanya ini krim kan emang asalnya dari Amerika. Cuma berhubung dia kaya bang toyig gak pulang-pulang jadinya gak sabar deh.

Oke, sorry for the melenceng. Lanjut ke EMC. Kata nya sih menurut review dari segala jenis kalangan yang berhasil gw rangkum, banyak yang cocok pake ini cream buat jerawat. Muka gw kan tipenya oily combination gitu, jadi gw butuh banget krim yang bisa buat ilangin jerawat yang muncul sewaktu-waktu. Kalo gak salah inget sih ya harga asli di websitenya $36. Tapi ini OS jual murah banget cuma 250rb kayanya. CURIGA? pastilah. Tapi ya gw staycool aja.

Pas dateng barangnya sih packingnya sesuai sama yang asli ya. Cuma kok dalemnya gak terlalu sama percis kaya yang temen gw pernah jual. Ada temen gw yang jual dan dia jamin ori, cuma dia lagi out of stock. Teksturnya padet gitu, dan sangat berminyak sekali. Cara pakenya sih di ambil segede biji jagung trus dilumerin ke tangan, baru deh abis itu di oles ke satu muka. Efeknya ya muka jadi kilang minyak. Iseng gw coba 1x buat jadiin krim malem, penasaran sama hasilnya. Ternyata biasa aja tuh di gw (entah ini palsu atau emang muka gw kulit badak ya). Gak terlalu wah banget. Emang sih menurut banyak orang, se magic-magicnya ini krim, efeknya gak instan 1/2 hari.
Dibandingkan pake ERHA, ini mah gak ada apa-apanya. Semenjak kekecewaan gw akan ketidakberhasilan ini barang, jadinya sekarang ini krim cuma gw pakein dikaki aja deh sama di tangan kalo lagi kering. Baunya lebih ke arah lilin gitu deh dibandingin ke arah propolis. Bingung sih mau bilang ini palsu juga kayanya asli. Mau bilang asli juga ada sisi palsunya. Takut juga jadinya apply ke muka. Terbuang sia-sia lah akhirnya ini produk. Sekarang sih kalo mau ilangin jerawat pakein Lucas' Papaw (reviewnya nanti ya, lagi abis barangnya gak bisa foto deh). Itu produk lebih ngefek dan lebih efektif di kulit gw. 

Oya, ini beberapa kegunaan EMC yang berhasil bikin gw terjebak buat beli (copas dari salah satu blog orang) :
  • Menghilangkan bekas luka
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit dan wajah
  • Sebagai conditioner rambut yang alami
  • Sebagai foundation bedak sehingga makeup lebih tahan lama
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Melembabkan bibir yang pecah-pecah.
  • Menghilangkan bekas jerawat di wajah.
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Memanjangkan bulu alis dan bulu mata
  • Mengobati eksim dan yang paling kusuka, dapat sebagai krim ruam kulit termasuk reaksi alergi terhadap bahan kimia, iritasi lingkungan, gigitan serangga, iritasi kulit, ruam selama kehamilan, ruam popok pada bayi, juga membantu mencegah stretch mark selama kehamilan.

Kalo mau beli ini barang sebaiknya di tes dulu deh, beli aja yang jar kecil dulu baru beli jar gede kalo udah cocok. Soalnya denger-denger sudah banyak barang palsu nya di Indonesia. Sedih ya liat Indo kerjaanya ngebajak mulu. Huff.


 ini penampakan kalo udah di gosok gitu, oily banget...


 tampak belakang jar

tampak bagian barcodenya, agak pudar gitu
jadi takut oplosan

 dalamnya sih warnanya sama dan teksturnya sesuai review orang2
kalo dikulit gak sekuning di jar warna krim nya

1 komentar:

  1. lok setauku nona krim ini warnanya putih trus kaya semacam balsem gak kuning gt maybe this fake ya nona . . . .
    turut prihatin saya hihihihihihi

    BalasHapus