Sabtu, 18 Mei 2013

REVIEW : Shimmer Lotion Cranberry Joy from The Body Shop

Pas Natal 2012 kemaren Body Shop ngeluarin aroma-aroma baru gitu.. Gak sengaja mampir lewat ke counternya di Golden Truly. Pas liat kebetulan ada diskon menarik gitu. Dia keluarin tiga aroma, Cranberry Joy, Vanilla Bliss, sama Ginger apa gitu, yang ginger doang sih yang rada aneh.. Sisa nya masih bisa di toleransilah

Karena ngejar member dan ada promo beli 2 gratis 1, akhirnya gw beli 2 shimmer lotion cranberry joy (buat gw 1, nyokap 1) trus kita boleh pilih gratisannya, karena gak mau rugi gw sama nyokap memutuskan untuk mengambil Body Polish Cranberry Joy juga. Seinget gw harga 1 botol lotion 250ml ini sekita 130an deh. Sekarang sih di body shop udah gak ada, soalnya event edition gitu.

Endingnya sampe rumah, lotion itu tergeletak begitu aja, yang bikin bingung kenapa pas di counternya tergoda banget tapi sampe rumah udah biasa aja. Gak terlalu wah gimana banget sih setelah di pake. Efeknya cuma ada blink2 nempel di kulit. Emang kalo di akuin buat dipake di kulit pas pake baju pesta gitu jdinya bagus, wanginya jg enak sih.
Yang bikin kesel adalah ketika lu sedang buru-buru dan lotion itu nempel ke baju, efeknya baju lu tiba-tiba ada noda blink2 di satu spot gitu. OEMJI ABIS!

Yang gw kurang suka adalah, blink nya agak terlalu ekstreme dan sulit untuk diratakan. Mungkin karena dia lotion gitu, kita gak akan bisa ngatur pola blink yang telah terbentuk, hiks..
Kalo abis pake ini lotion bawaannya pengen cuci tangan cepet2, soalnya pada nempel gitu di telapak tangan. Nyokap gw aja ngeri sendiri pas tau lotionnya berubah jadi extreme gitu, LOL
Karena sangkin takutnya liat efek setelah pemakaian, lotion yang dia beli di kasih kado ke orang.

Lotion ini sampai sekarang masih tergeletak aja. Karena gw sendiri jual brand dia, kadang suka gw masukin ke dalem mini jar buat endorse ke customer. Biar mereka tau gimana rasanya pake blink-blink di badan. SESUATU BANGET,

Memang betul kata pepatah, penyesalan itu datangnya terlambat.. hiks

                                                     ini warnanya kalo di kulit
                                                           di foto dengan blitz
foto tanpa blitz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar