Minggu, 19 Mei 2013

REVIEW : TRESemme Deep Repair Shampoo and Conditioner

Setelah beralih dari L'oreal Total Repair 5, gw kemakan sama iklan (lagi). Lagi musimnya iklan ini sampo di tv kan, (khususnya di R*TI). Kebetulan adek gw beli yang buat rambut rontok, gw iseng coba pake dan ternyata cocok (seneng).

Setelah si L'oreal gw udah tinggal dikit, gw nekad beli sampo dan conditioner Tresemme yang botol paling besar yang bisa gw temukan (sampo 800ml sekitar 50rb dan conditioner 450ml sekitar 30rb). Sayangnya gw nekad beli yang variant deep repair dengan harapan akan memberikan hasil yang sama seperti yang diberikan oleh L'oreal.

Kemasan Tresemme ini cukup bagus sih, samponya botol pump gitu, sedangkan conditionernya fliplock gitu tutupnya (liat aja di foto). Bentuk samponya kaya cairang jel bening gitu, ada glitternya. Kalo conditionernya cream pekat warna putih. Mungkin karena tipe rambut gw berminyak, deep repair ini lebih di cocokan untuk rambut yang kering dari ujung kepala sampe ujung bawah. Tapi kenyataannya rambut gw cuma kering di bagian ujung bawah dan bagian yang dikeriting.

Baru 3x gw pake ini sampo (setiap hari keramas) langsung deh rambut gw ketombean dan minyaknya extreme banget. Sempet gak percaya sih efeknya bakal kaya gini. Soalnya pas pake yang anti hair fall kayanya cocok-cocok aja. Kenapa pake yang variant ini jadi begini. Setelah 5 hari coba maksain, tapi gak berdampak bagus, rambut gw malah makin gatel gak karuan. Akhirnya gw mengalihkan dengan memakai kembali L'oreal yang masih ada. Sayangnya, L'oreal tidak mendukung rambut gw. Yang ada kayanya malah jadi makin parah. Sungguh teramat stress sekali karena produk tresemme ini. Gw jadi trauma kalo liat iklan di TV, hahaha. Kalo liat iklan mending di matiin aja deh TV nya dari pada gw terjebak lagi. LOL

Akhirnya sekarang samponya tergeletak begitu saja, kalo adek gw mau pake ya silahkan. Conditionernya untung gk berefek buruk banget. Kalo conditionernya sih baik-baik aja di gw. Akhirnya gw cuma pake condi nya doang, daripada mubazir. Sekarang gw udah mulai pake sampo Rainforest Balance produk The Body Shop + Hair Butter nya. Baru 2 hari pake udah jauh membaik sih, semoga aja cocok terus pake ini barang, biar gak cape cari produk baru. hahahaha..

Buat review sampo yang sekarang gw pake ditunggu ya :3
Kayanya 2x pake belom bisa di review dengan baik deh.

FYI : I sell body shop product cheaper than counter price.



 ini penampakannya, yang cream putih itu
conditionernya, yang bening ada kerlipnya
itu samponya.

1 komentar:

  1. kak kalo udah bisa review sampoo the body shop nya tolong post dongg hehehe

    BalasHapus